Penipuan ProFX Mitrosgroup


Dalam blog ini, Saya ingin curhat tentang musibah yang sedang Saya alami...
Pada akhir desember 2011 Saya membuka website profx.asia dan setelah membaca isi website nya, Saya tertarik untuk berinvestasi disitu, apalagi pada akhir desember 2011 diadakan promo akhir tahun. Sebenarnya dari awal Saya sudah males mengikuti bisnis investasi, karna sudah tau resikonya dan biasanya bisnis investasi ini tidak ada yang bisa bertahan lama (paling sekitar 1-3 tahun saja). Tapi karna tergiur dengan ajakan teman-teman yang sudah sukses duluan di profx, akhirnya pada akhir desember saya berinvestasi sebesar Rp. 100.000.000.

Kecurigaan mulai muncul ketika membuka website profx.asia pada awal januari 2012, karna pada awal januari 2012 profx memberikan promo lagi, yaitu promo awal tahun (Jika invest tanggal 9 januari sebesar 150jt maka akan dapat profit 30% + bonus 3 bln). Disitulah perasaan Saya sudah mulai tidak enak, karna semakin banyak promo biasanya sedang ada masalah keuangan di management perusahaan investasi tsb atau bisa juga sudah punya niat untuk mengumpulkan dana investor sebanyak-banyaknya kemudian ditinggal kabur (Sumitro mengaku sudah berada di singapore).

Dan ternyata benar, ketika tanggal 18 Januari 2012 saya kembali mengunjungi websitenya dan ternyata websitenya blank / kosong. Kemudian hari berikutnya ada tulisan pengumuman kalau servernya kena hack, yang lebih mengejutkan lagi disebutkan direktur utama yaitu pak Tham tam Kong beserta scan identitasnya. Ini artinya Sumitro sudah lari dari tanggung jawab dan menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pak Tham tam kong.

Sampai disitu, Saya mencoba searching dan mencari info tentang profx dan Saya menemukan trit di kaskus yang membahas tentang kasus profx ini. Dalam comment yang ada di trit tsb, ada yang menyebutkan telah menghubungi pak Tham tam tong dan katanya beliau bukan direktur utama, melainkan hanya seorang investor yang nama baiknya dicemarkan oleh sumitro. Selain itu juga ada comment yang mengatakan bahwa dirinya sudah mendatangi kantor profx yang ada di surabaya, lalu bertemu dengan pegawai atau marketingnya, disitu pegawai dan marketingnya tidak tahu keberadaan Sumitro. Sudah jelas, ini sudah ada tanda mencurigakan didalam management profx.

Pertanggal 18 Januari 2012 Saya menyatakan bahwa ProFX Mitrosgroup telah melakukan "tindakan penipuan berencana" yang sudah membawa kabur uang investor lebih dari ratusan milyard.
======================================================================

Bisnis HIYP adalah Bisnis Penipuan Berencana.

Modus penipuan yang biasa terjadi di bisnis investasi (HIYP):
  1. Membuat slogan untuk memikat calon korban (ProFx mensejahterakan masyarakat).
  2. Membuat promo untuk memikat calon korban (profit 30% + bonus 3 bln).
  3. Membuat SKI untuk lebih meyakinkan calon korban.
  4. Membuat yayasan / panti asuhan dengan tujuan untuk meyakinkan calon korban supaya mengira bahwa pemilik bisnis investasi ini benar-benar memiliki rasa kemanusiaan dan berakhlak mulia. Biasanya photo yayasan dan panti asuhan itu dipajang di websitenya, kalau ditelusuri sebenarnya yayasan atau panti asuhan tersebut tidak ada / fiktif.
  5. Membuka Kantor untuk meyakinkan calon korban (biasanya kantor tsb hanya kontrakan atau ruko yang disewa oleh pemilik bisnis investasi ini).
  6. Berdalih bahwa dana investor akan ditradingkan. Perlu diketahui bahwa profit yang diperoleh oleh para investor sebenarnya bukan dari hasil trading, melainkan memakai uang yang baru masuk dari investor yang baru bergabung/ baru menjadi investor. Dan bagi yang sudah merasakan profit, itu artinya Anda telah memakan uang investor yang baru bergabung.
  7. Bisnis investasi awalnya memang membayar, ini dilakukan untuk meyakinkan para investor. Misalnya begini: ada 10 investor yang sudah mendapatkan profit, dengan begitu ke 10 investor tersebut akan pamer dan mengajak teman-temannya untuk bergabung, bahkan seluruh keluarganya ikut diajak bergabung juga. Jika sudah banyak investor yang bergabung dan dana sudah terkumpul banyak maka bisnis investasi ini akan segera berakhir (kabur, minggat, lari).

------------- Berikut Kutipan Wawancara Saya ---------------

Mengapa mengatakan kalau profx ini penipuan?
Karna sejak invest akhir desember sampai sekarang Saya belum pernah mendapatkan profit dan modal belum kembali 100%.

Tapi dengar-dengar ada kemungkinan modal dikembalikan 2 Februari - 28 Februari ?
Itu kan baru kemungkinan dan belum terbukti modal akan kembali lg, jadi sampai sekarang Saya masih tetap pada pendirian, Yaitu berkata Sumitro penipu!

Apa ikhlas jika modalnya tidak kembali lagi?
Ya ikhlas, yang penting sumitro dipenjara.

Dan jika modalnya direfund, Apa masih tetap kecewa dan tetap bilang sumitro penipu?
Ya jelas masih tetap kecewa, Tujuan Saya ikut profx karna ingin mendapatkan profit! tapi kalau cuma dapat modal Saya lagi, itu seh sama saja bohong.

Sumitro tidak dikatakan sebagai penipu, jika bagaimana?
Jika sumitro memberikan profit sesuai dengan yg dijanjikan di web profx.asia dan mengembalikan modal 100% disaat masa kontrak telah habis (selama Saya invest akhir desember sampai sekarang belum pernah menerima profit maupun SKI).

Percayakah dengan beberapa alasan seperti server dihack, mau ditutup BAPPEBTI, dll ?
Tidak percaya, itu hanya skenario saja dan Jika profx akan ditutup sama BAPPEBTI mana Surat Keputusan dari pihak BAPPEBTI ? Sampai sekarang saya belum melihat SK dr BAPPEBTI tentang penutupan profx. Selama itu hanya omongan saja, Saya tetap tidak akan percaya dan Saya sudah terlanjur kecewa jadi apapun alasannya Saya tetap tidak akan percaya sama sumitro.

Percayakah dengan admin, marketing dan pegawai profx ?
Tidak percaya, Karna mereka itu kroninya sumitro. Biarpun mereka seolah-olah akan membantu investor, tetapi Saya tetap tidak percaya (Saya anggap ini hanya skenario saja dan tindakan mereka ini hanya untuk mengulur-ulur waktu, agar boss nya bisa dengan leluasa kabur, memindahkan dana dari rekeningnya ke rekening lainnya, serta menghilangkan jejak, jika misi ini telah selesai, semua kroni2nya akan mendapatkan bagian).

Percayakah jika marketing dan pegawai profx mengaku menjadi investor (korban) juga?
Tidak percaya, Saya bisa percaya jika admin profx, marketing, dan pegawai profx memberikan printout/screen shot histori transaksi bank yg mereka miliki. Saya perlu melihat histori transaksi bank yang mereka miliki setidaknya dalam 1 atau 2 bulan terakhir. Selama mereka cuma ngomong saja, Saya belum bisa percaya omongan mereka. Dan perlu diketahui juga jika mereka mengaku korban, itu hanyalah alasan untuk cari selamat supaya para investor tidak menuntut ke mereka (marketing, admin, pegawai-pegawainya).

Siapakah marketing yang membantu pelarian Sumitro dan selalu berusaha untuk mengulur waktu?
Harry Tanujaya adalah orang yang paling berperan dalam membantu pelarian Sumitro dan selalu berusaha untuk mengulur waktu. Di depan para investor seolah-olah dia ingin membantu dan bertanggung jawab, tetapi dibalik itu semua dia punya tujuan tertentu yaitu mau mencari selamat supaya para investor tidak menuntutnya. Jangan pernah percaya apa yang dikatakannya dan yang masih percaya dengan omongan Harry Tanujaya adalah orang yang paling bodoh.

Setelah tanggal 28 februari terbukti tidak ada refund, skenario apalagi yang akan dilakukan?
Skenario selanjutnya adalah team marketing dan kroni-kroninya akan membentuk konsorsium investor untuk penggalangan dana mencari Sumitro dan akan merekap data dana investor yang belum BEP. Tindakan Mereka seolah-olah bertanggung jawab ingin membantu dan menyelesaikan masalah ini, Akan tetapi itu merupakan salah satu tindakan kroninya Sumitro untuk mencari selamat supaya para investor tidak menuntut Mereka. Kalau Anda investor pintar, Jangan mudah percaya dengan tindakan apapun yang akan dilakukan oleh kroni-kroninya Sumitro.

Apakah telp kantor / Handphone marketing bisa dihubungi ?
Bisa, tapi tidak pernah diangkat. Mungkin kalau ditanya kenapa tidak diangkat, alasannya pasti lagi sibuk. Beda dengan sebelumnya ketika masih kekurangan investor, jika kita telpon ke marketing pasti langsung di angkat. Kalau sekarang jangan harap dapat respon yg cepat seperti sebelumnya. (sms tidak dibalas, YM tidak dibalas, Telp tidak dibalas). Dan inilah slogan/ Motto marketing profx: Habis manis-sepah dibuang artinya "lo gabung-gw senang ,,,,, lo menderita-bukan urusan gw".

btw Kamu siapa seh?
Saya investor profx.

Iya nama lengkapnya siapa?
Sumitro Tjondrokusumo.

Sumitro Tjondrokusumo kan owner profx?
Lha Saya owner blog ini.

Lalu owner blog ini nama lengkapnya siapa?
Tanya saja sama Sumitro Tjondrokusumo.

Trus kenapa menulis tentang semua ini ?
Karna ingin melampiaskan kekecewaan Saya terhadap kinerja profx. Berhubung sudah kecewa, jadi terserah Saya mau menulis apa saja di blog ini (tohh blog ini milik Saya, kalau ada yg tidak suka dengan blog Saya silahkan pergi saja, gtu aja kok repot?).

Tujuannya apa kok mencurahkan uneg-uneg di blog ini?
Tujuannya supaya bisa tidur nyenyak (tau sendirilah kalau uneg-uneg kelamaan dipendam di kepala yg ada malah susah tidur, jadi ada baiknya dituangkan dlm sebuah tulisan di blog pribadi).
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inilah beberapa skenario yang sudah dilakukan profx:
0. Sebelum kabur, Sumitro mengadakan promo besar-besaran (promo akhir tahun dan awal tahun)
1. Kemudian menutup web dengan alasan server dihack.
2. Mengkambing hitamkan / lempar tanggung jawab ke Tham tam kong.
3. Seolah-olah terjadi kemelut/masalah internal (Sumitro Vs Tham tam kong).
4. Sumitro menyuruh Tham tam kong untuk mengundurkan diri dari profx.
5. Tham tam kong kemudian didesak para investor untuk mengundurkan diri.
6. Akhirnya Tham tam kong mengundurkan diri.
7. Kemudian Sumitro cari alasan lagi kalau profx mau ditutup oleh BAPPEBTI.
8. Dan Beralasan kalau dana investor sudah minim.
9. Lalu Beralasan kalau Sumitro loss trading.
10. Selanjutnya Beralasan kalau Sumitro ditipu (oleh orang BAPPEBTI, dll).
11. Trus Sumitro melarikan diri ke singapore dengan alasan untuk mengamankan diri.
12. Kemudian berjanji akan kembali ke Indonesia jika Para investor menjamin keamanannya.
13. Dan Berjanji akan merefund dana investor mulai 2 februari - 28 februari.
14. Tetapi belum sampai tanggal 28 feb Sumitro sudah enggan merefund dana investor.
15. The end - Sinetron ProFX TAMAT - Bye,,, Bye Investor

Warning !!! Antek-antek Sumitro sudah beredar dimana-mana. 
Mereka selalu ikut berkomentar di forum komunitas Investor ProFX dan selalu bilang: 
"Jgn gegabah, jgn lapor polisi, jgn menghujat & kita hrs sabar menunggu sampai 28 feb."
Antek-antek Sumitro selalu ikut berkomentar dengan menggunakan ID atau NAMA PALSU
dan menyamar seolah-olah menjadi investor ProFX mitrosgroup.
===============================

Kita Jangan percaya sama omongan / ajakan antek-antek Sumitro !!!
Mereka hanya ingin mengulur waktu & menghilangkan jejak/ barang bukti !!!

Ini bisnis HIYP dan sudah SCAM/Penipuan.
Jadi buat apa Kita setia menunggu sampai tanggal 28 Feb ?
Tidak mungkin komplotan penipu akan mengembalikan uang Kita lagi.
Saya hanya bisa tertawa kalau mendengar ada investor yang meminta bantuan
dan meminta tolong ke marketing profx, admin profx, pegawai profx.
 Hanya orang bodoh yang minta bantuan ke komplotan penipu.
 Masa minta bantuan ke komplotan penipu ???
Yang ada malah dikerjain sama mereka !!!

Inilah yang terlibat dalam kasus penipuan ProFX:
Marketing ( Harry Tanujaya , Fitri Nur C , Taufik, Diana )
Owner ProFX ( Sumitro Tjondrokusumo )
Direktur Utama (Tham Tam Kong)
Pengacara ( Harlem Natipulu )
Admin ProFx
Pegawai
 =====

Bisnis HIYP adalah Bisnis Penipuan Berencana.
  HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Program atau kalau diartikan secara bebas Program Investasi Dengan Profit Tinggi yang selalu berakhir SCAM/Penipuan.

ProFX Mensejahterakan Masyarakat
Kini telah berubah menjadi:
ProFX Menyengsarakan Masyarakat.
======================================================================

Berikut info kontak ProFx:

Sumitro Tjondro adalah Komisaris/Owner :
*PT. PROFX SUKSES MANDIRI (Fund Manager)
*PT. ARTHA GADING FUTURES
*PT. SUKSES MANDIRI TRANSINDO (Tour & Travel)

Alamat Kantor :
RUKO SATELIT TOWN SQUARE F11; JL. RAYA SUKOMANUNGGAL SURABAYA - JATIM => Telp. : (031) 732-2665 / 732-2667; Fax. : (031) 732-6901 (jam kerja 09:00 s/d 17:00)
Alamat Rumah :
JL. NGAGEL WASANA 8 / 15, SURABAYA - JATIM => Telp. : (031) 501-5913
Sumitro (ym id = ownerprofx@ymail.com)
Taufik (Marketing); 0857-3155-1571 / 0852-3157-1171 / pin bb = 25F23E1B
Harry (Marketing); 081-5155-22288 / 081-2344-22288 / 0812-3131-109 / pin bb = 26BF7B77
Fitri Nur C. (Marketing); 0899-924-6214 / pin bb = 285DF61B
Diana (Marketing); 081-7508-8086 / pin bb = 27743050
Admin; 031-732-2665 / 67 (jam kerja => 09:00 - 17:00)
Email :
Pendaftaran: info.profx@gmail.com
Complain Profit: mitrosgroup@gmail.com

BANK MANDIRI (CAB. SURABAYA PAHLAWAN)
A/C   : 14000-1028-1328
A/N   : SUMITRO TJONDRO K

BANK BCA (CAB. ATOM MALL)
A/C   : 102-0361073
A/N   : SUMITRO TJONDROKUSUMO

Photo Sumitro Tjondrokusumo :




 Photo Tham Tam Kong :

Kesimpulan:
ProFx.asia penipu
MitrosGroup penipu
Penipuan ProFx.asia
Penipuan MitrosGroup
Sumitro Tjondrokusumo penipu
Bagi yang tau info tentang profx ini, silahkan isi form comment dibawah ini.

140 komentar:

  1. masa seh profx penipuan ?
    mmngnya sudah terbukti klo mitrosgroup penipuan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut ane bisnis HIYP & Investasi suatu saat nanti pasti akan berakhir SCAM. Tinggal tunggu waktunya aja gan! bisnis kayak gini emang kudu siap mental! hrs berani ambil resiko! hahahahahahahaha

      Hapus
    2. msh inget ma cahaya forex yogyakarta? dulu prnh menjanjikan pengembalian modal kepada investor secara bertahap yang akan dimulai tgl 15 November 2011 s/d 15 Agustus 2012. tp mn buktinya? sampai skrng blm ada yg direfund. dan sekarang profx menjanjikan pengembalian modal sampai 28 februari 2012, kita lihat saja nanti? akankah profx benar2 mengembalikan modal investor? atau hanya janji2 belaka?

      Hapus
    3. Bener penipuan bro...saya juga salah satu korban. Dari gabung cm dibayar 1 x..Dengan iming2 bonus tambahan profit 3 bln..Klo g percaya anda kunjungi aja web-nya..dh g bs dibuka..

      Hapus
    4. Ya terang dong penipuan,wong bos mitro tidak pernah muncul,sekarang sudah tahun2014,apa selama ini sudah ada yang
      lapor polisi? Kabarnya bos mitro pernah masuk penjara karena
      penipuan bisnis dan ada yang mengenali resividis ini.

      Hapus
  2. Bagi para investor mohon segera membuat laporan ke pihak kepolisian sblm sumitro kabuh ke luar negeri membawa uang milyard-an. Bagi sumitro mungkin tidak mslh klo meninggalkan rumah, kantor, perusahaan, soalnya dia sudah bawa kabur uang milyard-an. Sumitro sdh berusaha menghilangkan barang bukti, yaitu menghapus seluruh isi yg ada di website dan melemparkan tanggung jwbnya ke pak Tham tam kong. jd tunggu apalagi? segeralah laporkan ke polisi kasus ini.

    BalasHapus
  3. dr awal ane jg udah tau. tersangka nya cuma Sumitro tjondrokusumo, sedangkan Tham Tam Kong hanya korban "kambing hitam" yg dilakukan oleh Sumitro. Sekarang yg dimintai pertanggung jawaban adalah Tham Tam Kong, dan Sumitro Tjondrokusumo sudah lari dari tanggung jawab (melarikan diri). Udah banyak para investor yg mendatangi kantor di SBY, Tanya ke pegawainya tp mereka juga tidak tau keberadaan Sumitro Tjondrokusumo, Rumahnya Sumitro Tjondrokusumo sekarang sudah kosong (tdk berpenghuni).

    BalasHapus
  4. ane udah invest ni gan, des 2011 kemaren.. haduh2, bisa balik gak ya duit ane ni???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semoga saja dana invest kita bisa kembali lagi. amien. Saya dulu pernah invest di cahaya forex yogyakarta, perusahaan sudah tutup dan direktur sudah ditangkap, tapi dana investor tidak ada yang dikembalikan lagi. :(

      Hapus
  5. Saya juga termasuk investor baru yang langsung tertipu, invest saya lumayan 20 jt. Saya usul bagaimana kita gabung sama2 lapor kepihak yang berwajib, karena ini sudah kategori tindak pidana penipuan, apalagi yang ditipu orang banyak.
    Dan menurut saya yang terlibat bukan hanya Sumitro Tjondrokusuma, tetapi pegawai/staff nya juga ikut terlibat membantu tindak pidana penipuan tersebut. Kecuali mereka berupaya membantu menemukan solusi mengembalikan dana investor atau menangkap Sumitro Tjondrokusumo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi banyak para investor yg meminta bantuan ke marketingnya untuk mencari solusi dari masalah internal profx ini. Kalau menurut pandangan Saya, masalah internal hanyalah sebuah skenario yg dijalankan oleh sumitro dkk. Dan lucunya lagi banyak yg minta tolong ke marketingnya alias anak buahnya sumitro, gimana mau selesai masalah ini? masa minta tolong ke anak buahnya penipu? yg ada malah dikerjain habis2an oleh marketing dan kroni2nya. Kejanggalan ini sudah mulai muncul sejak 19 januari dan sekarang sudah tanggal 29 januari, semakin lama maka sumitro semakin menghilangkan jejaknya. Saya jg berharap ada yg berani melaporkan ke polisi.

      Hapus
  6. Saya ingin share apa yang saya tahu kemudian saya jadikan pemikiran sementara :
    1. Pada tanggal 21 Saya cek website www.profx.asia pada alamat www.websitelooker.com tanggal update 18/03/2011 dan tanggal expire 09/11/2012 dengan Identitas pendaftaran an. Sumitro Tjondro, alamat Surabaya Telephone +623191905011, Email mitrosgroup@yahoo.com.
    2. Saya inisiatif mencoba telpon ke nomor diatas disaat-saat kemelut ini sedang terjadi ternyata nomor HP Flexi yang didaftarkan nyambung namun tidak diangkat. Saya coba berulang-ulang tetap ga diangkat juga. Telepon esok harinya lagi ternyata nomor sengaja ga diaktifkan lagi. Kesimpulannya : “Kalau memang bener no flexi yg didaftarkan tadi aktif pada tanggal 21 Januari 2012 dan pemiliknya adalah Bapak Sumitro/Istrinya/Anaknya berarti di tanggal itu Pak Mitro masih ada di Indonesia”. Sedangkan isu saat itu Pak Mitro kabur keluar Negeri saya simpulkan kemungkinan tidak benar.
    3. Keadaan website di Hack dan tidak berselang waktu lama muncul Info yang intinya menyampaikan bahwa telah dibagikan bonus sebesar 1,3M kepada marketing dan menunjuk Dirut Profx Bapak TTK untuk info profit. Kesimpulan “Website di hack tidak logis menggangu pembagian profit, Jika dihackpun lalu darimana mendapatkan scan SIM milik pak TTK yang di scan edit menggunakan sofware Adobe Photosop CS3 pada tanggal 24 Januari 2012, silahkan save picute dan analisa, lalu siapa yang mengupdate berita yang ada di website www.profx.asia kalo bukan Pak Mitro sendiri yang punya akses penuh untuk mengedit script program lalu menguploadnya lagi pada hosting tempat berdirinya (dionlinekan situs profx.asia tadi). Jadi tidak ada hubungan antara website di hack dengan masalah profit, profit bisa saja secara offline dilakukan dengan adanya fasilitas SMS Banking Mandiri.
    4. Saya berkeyakinan Pak Mitro/Istri/Anaknya masih memantau perkembangan Profx dibalik layar dengan tujuan ???? Sengaja kabur/Bener ada konflik dengan Pak TTK/alternatif lain yang masih misterius.. .

    BalasHapus
  7. Ayo dong gan, investor yang besar2 bergerak. Saya sebagai investor kecil sangat mendukung, karena walaupun nominal kecil tapi bagi saya lumayan mengganggu. Bagaimana dengan investor yang ada di Surabaya? Apakah sudah ada tindakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya para investor surabaya sudah banyak yg mengambil tindakan dengan mendatangi kantor profx serta mengadakan rapat dengan pegawai-pegawainya. Smoga perjuangan teman-teman di surabaya berakhir dengan kabar gembira buat kita semua. saya sendiri jauh dr surabaya, jd tidak bisa mengurus kasus ini, disamping ada kerjaan yg lbh penting drpd hrs memikirkan mslh ini.

      Hapus
  8. Kalo semua investor gabung dan sewa pengacara, saya rasa pengacaranya bisa lebih handal dari pada pengacaranya Sumitro atau TTK. Karena dana nya kan kita gotong rame2 secara proporsional tergantung besarnya Invest. Tapi kalo tanpa pengacara memang investor ketakutan duitnya hilang begitu saja kalo perkaranya sudah masuk ke Polisi. Padahal secara hukum baik Badan Usaha (PT.Profx Sukses Mandiri) maupun perorangannya (Sumitro TK dan TTK) bisa dituntut secara pidana maupun perdata. Hal tsb bagaimana tehnisnya yang ngerti ya Pengacara !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul pak, teman-teman investor di surabaya sepertinya sudah merundingkan masalah itu dan sudah ada rencana mau sewa pengacara dengan dana yg dihimpun dr investor2 lainnya, tapi entahlah bisa terlaksana atau tidak, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

      Hapus
  9. Saya juga investasi tp jumlahnya ngga terlalu besar. Tapi bagi saya, nama baik itu penting, karena saya yg ajak saudara, teman tuk gabung investasi. Sekarang saya malu kalo sampai uang tidak bisa kembali. Pihak marketing saya tanya tidak ada jawaban. Akhirnya saya telp ke kantor sby, malah dengan santai dijawab : "emang ibu ngga tau, profx kan ilegal & sekarang tutup". Posisi saya di luar sby. Semoga uang bisa dikembalikan tepat waktu, karena janji mereka akan kembali semua akhir Feb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhir-akhir ini memang agak janggal dengan profx. jadi jalan ceritanya sudah seperti yang ada di sinetron. ada beberapa alasan yg ga masuk akal:
      1. alasan web di hack
      2. kemdudian lempar tanggung jawab ke tham tam kong
      3. alasan dana investor sudah minim
      4. alasan BAPPEBTI menutup Profx

      entahlah selanjutnya mau alasan apalagi.
      kalau saya sendiri sudah tidak yakin dana bisa kembali, kalau memang bisa kembali itu benar2 keajaiban.

      Hapus
  10. profx.asia sdh scam y? ak jg tdnya mau ikutan investasi di profx ini. tp berhubung blm punya duit, akhirnya tdk jd. hihi. barusan coba nyari2 info tentang profx, ehh ternyata sdh scam. cape deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya memang begitu, sekarang profx.asia scam. beruntunglah bu Maryati akhirnya tidak menjadi korban dari penipuan profx.asia

      Hapus
  11. gini gan, ane juga hampir saja invest dan rencana ane invest di bulan februari ini tapi ketika pekan akhir di januari ane buka websitenya eh malah udah terpampang pengumuman.

    ane langsung heran, masak profx yang investornya ribuan dan ane yakin dananya lebih dari 100 Milyard ga bisa benerin web yang di hack ?

    ane juga cek di kaskus ternyata udah rame ngomongin mitrosgroup ini.

    Benar kata salah satu yang komen di atas ane ini, Perusahaan dalam hal ini Mitrosgroup atau secara Individu TTK / Sumitro bisa di PIDANAKAN, tapi masalahnya Dana Buat Pengacara ini yang jadi persoalan, dimana Investor yang terlanjur jadi korban juga berfikir 2 kali untuk mengeluarkan biaya pengcara.

    SOLUSINYA :

    1 >>> Sewa Pengacaranya patungan (ini sudah pasti lebih meringankan) :)

    2 >>> BLOW UP LEWAT MEDIA...!!! Karena bagaimanapun, proFX itu terkenal dan Melejit lewat iklan GOOGLE yang dipasang di media-media online termasuk DETIK.COM yang merupakan situs berita online paling TOP di Indonesia, ya jelas aja banyak orang yang tertarik karena Iklannya Googlenya terpasang di DETIK.COM

    3 >>> DEMO BESAR-BESARAN di kantornya (untuk memuluskan yang No.2) apalagi kalau kayak DEMO BURUH DI BEKASI YANG BUAT MACET JALAN TOL MACET, Atau DEMO kayak waktu KASUS BANK CENTURY !!!


    :)

    mohon maaf kalau ada kata yang salah, karena jujur Andai ane jadi invest di Februari ini dgn nilai 10 SKI x 150 Jt, maka gw bisa depresi berat.

    semoga semua masalah agan-agan sekalian cepat ada jalan keluarnya. amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. server dihack itu hanya sebagai alasan saja, namanya juga niat mau menipu jadi banyak alasan yg muncul dan tidak masuk akal, bahkan sudah seperti sebuah skenario. Sampai sekarang saya belum percaya sama sumitro, soalnya saya baru investasi akhir desember, belum merasakan profit, belum dapat SKI, belum balik modal juga. Jika modal saya hilang dimakan sumitro, harapan saya kedepannya semoga sumitro ditangkap dan dipenjara, dengan begitu saya bisa ikhlas modalnya hilang.

      Hapus
  12. Saran saya jangan dilaporkan polisi dahulu karena sekali kita laporkan polisi, duit kita tidak akan kembali, setahu saya orang seperti SUMITRO sudah nekat bila dipenjara duit investor tidak akan bisa kembali. Intinya kita dekati keluarga bila perlu pengacara Harlem napitupulu, meski saya tahu kalo pengacara ini di surabaya terkenal terima kanan-kiri ok (KKO) dari teman. ini no hp pengacara tsb saya hubungi di 'reject' 0811306558

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa bilang kalo lapor pokisi duit nggak balik ? Kita ngasih duit ke Sumitro kan pake bukti transfer dan diawali Booking Investor, bukannya dibawah tangan Bung! Makanya pake pengacara juga dong ! Para Investor kan bisa pagtungan rame2 sewa pengacara. Pokoknnya saya tunggu kalo sampai tgl. 28 Pebruari 2012 uang saya tidak kembali, saya akan tetap lapor polisi dengan atau tanpa para investor lainnya! Saya koq curiga mereka yang bilang "duit kita nggak balik kalo lapor polisi", jangan2 'orangnya' Sumitro atau TTK !

      Hapus
    2. kalau ditunggu sampai tgl 28 feb, saya rasa kelamaan. Seluruh uang investor yg ada direkeningnya pasti sudah dipindahkan ke rekening lainnya. Seharusnya segera dilaporkan, karna lebih cepat itu lebih baik. Bagi Saya urusan uang kembali atau tidak itu urusan belakangan, yg terpenting adalah mengamankan sumitro dan kroni2nya terlebih dahulu.

      Hapus
    3. ayo, semua investro laporkan si sumitro dkk ke kepolisian.. makin banyak yang melapor, makin bagus! ikhlaskan saja duit yang udah ilang, sekarang yg penting action... berdoa dulu yuk kita semua:

      semoga sumitro cs yang membantu penipuan profx ini mendapatkan ganjaran yang setimpal baik di dunia dan akhirat... aamiin..

      Hapus
  13. Wah Adminnya cantik ya ... maniz lagi .. hehehe

    BalasHapus
  14. Ok deh, kalo gitu minta tolong Admin supaya menggalang para Investor yang mau (mestinya sih semuanya mau dong) gotong-royong bayar pengacara sesuai proporsi investasinya biar adil. Kan yang tahu besarnya invest para investor paling tidak Admin nya! Kalo bisa lebih cepat lebih baik. Caranya kita pilih dulu pengacara yang handal kemudian tanya berapa atau bagaimana prosedur pembayaran Fee nya, kalo udah ketemu Totalnya tinggal dialokasikan ke masing2 investor! Ok nggak ?

    BalasHapus
  15. Tentang kemelut yg ada di profx...
    Sebenarnya disini nggak ada yang pinter juga nggak ada yang bodo, yang ada hanya 1 (satu) sebutan : yaitu PENIPUAN. Lantas penipunya siapa : Ya jelas SUMITRO TJONDROKUSUMO.
    Simak pembicaraan saya dng makhluk ghaib...
    Apa mbah tahu tentang kasus ini: YA JELAS TAHU
    Apa mbah tahu perusahaan profx ini: YA JELAS TAHU
    Profx ini nurut mbah gimana: HALAAH PALSU SEMUA
    Memangnya kenapa..? : LHA WONG IJINNYA GAK ADA
    Orang yg paling berperan di profx itu siapa mbah: HALAAH JELAS SUMITRO ITU.
    Ada kabar katanya ada masalah dng Tam Kong: ITU DIBUAT SUMITRO BIAR DIA TIDAK DISALAHKAN. DIA ITU LICIK.
    Malah sekarang berkembang katanya Sumitro dia diancam sama Bappeti: HALAH ITU DALIHNYA MITRO, JADI GINI LO, DENGARKAN ! INI YG TERAKHIR, MITRO ITU SUDAH KALAH BISNISNYA, TAPI DIA MASIH INGIN UANG BANYAK. YANG KATANYA DIANCAM DAN LAINNYA, ITU BOHONG SEMUA. ORANG2 ITU SEMUA DIBOHONGI SAMA MITRO. DIA ITU PAKAI DALIH MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT ITU BOHONG, ITU HANYA SEMENTARA. KARENA DIA PUNYA RENCANA LAIN YG LEBIH JAHAT. SUDAH..SUDAH, JANGAN DIPERCAYA ORANG ITU, DAN JANGAN PANGGIL AKU LAGI.!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi kita harus bagaimana utk bisa meyelamatkan dana kita ??? mbah

      Hapus
  16. HYIP pasti begini, ujung2nya pasti scam

    Tapi alasannya HYIP itu buanyak banget, untuk mengulur waktu supaya bisa kabur.

    gue baca juga di situs review seperti www.brokerforex.com , HYIP tidak bisa diharapkan, dan harus dilaporkan ke kepolisian dan diblow-up ke media agar cepat2 diringkus sebelum dana investor benar2 hilang dan habis

    BalasHapus
  17. alhamdullillah...saya ga tertarik di tawain mas mitro ini..saya tra ding sendiri dari sekia tahun lalu...biar sedikit yang penting selalu konsisiten profit...

    BalasHapus
  18. Saya tidak habis pikir lihat website mitro ketika bulan Desember 2011. Gila bener ni orang nargetin profit yg tak masuk akal. Saya aja trader sdh tahunan cari profit konsisten 15% susah, makanya jd tergelitik apakah mitro ini punya indera ke 7?? Sampai2 tiap minggu tak liatin webnya lihat perkembangan, dan akhirnya ini benar2 SCAM! Maka itu teman2, jangan mau ditipuin orang lagi, bangkitlah dan belajar trading/dagang sendiri. Lebih aman dan lebih tau risikonya. Banyak website yg memberikan ilmu trading bahkan prediksinya. Semoga permasalahan teman2 cpt diberikan solusinya. Amin. salam, joglo(@)mail.com

    BalasHapus
  19. Sudah saatnya kita semua tinggalkan model bisnis yang beginian, tidak ada bisnis yang pasti. Kalo udah ada kata-kata pasti profit, pasti untung, bullshit....
    Pilihan bijak saat ini, belajar untuk menjadi "Investor" atau jadilah "Trader" yang mandiri, jangan mudah menitipkan uang pada lembaga yang baru, gak jelas status, reputasinya.
    Untuk semua yang ingin mendalami dunia TRADING dan INVESTASI, saya sangat merekomendasikan untuk baca buku "Smart Trader Not Gambler" karya Ellen May, bisa dibeli di Gramedia (bukan ngiklan loh.

    BalasHapus
  20. Kesimpulannya?
    Hanya Allah yang Maha tahu..............

    BalasHapus
  21. Cek, AGF web nya juga kena suspend ...
    http://www.arthagadingfutures.com/cgi-sys/suspendedpage.cgi

    BalasHapus
  22. ya. tagihan hosting belum di bayar ditinggal kabur.

    BalasHapus
  23. Penyakit rakyat indonesia yang pengen segera kaya, tidak jauh beda dengan DPR.
    Lebih baik uang hilang untuk berilmu trading sampai dengan siap trading sendiri.
    Jangan mudah percaya dengan domain ber ekstension CO.ID

    BalasHapus
  24. sumitro bangsat penipu

    BalasHapus
  25. pengalaman pribadi...dulu saat akan inves di profx saya malah di suruh inves di speedline oleh salah satu marketingnya profx yg bernama harry tanujaya...wah artinya apa tuh gan?kok ada marketing mlh nawarin tempat laen?monggo dikoment..

    BalasHapus
  26. saatnya belajar tradig ndiri. ikutan hyip apes terus. selalu scam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bro...harus pegang kendali sendiri...saya baru terima profit 1 x, eh tiba2 scam...ikut HYIP yg luar negri jg sama aja...buat pelajaran ni...no HYIP!!!

      Hapus
  27. kalau sudah pasti penipuan, kita lapor polisi rame2, kapan gan?

    BalasHapus
  28. kalau kita dizolimi. kita tagih diaherat. didunia sepakatnya bagaimana?

    BalasHapus
  29. nih mau tanya gambar/foto laki2 dng notebook itu siapa pak ya, kayaknya saya tahu itu orang dulu sering jalan2 di hitech mall surabaya, yg ada kue ulang tahun 38 itu. apakah itu putra dari soemitro

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia itu sumitro tjondrokusumo.
      burunan yg saat ini sedang dicari.
      bawa kabur uang investor lbh dr ratusan M.

      Hapus
  30. wadohhh.....
    pertama liat gambar orangnya aja udah eneg... males buat invest...
    untung firasat ane bener gan... slamet deh...
    buat yang terlanjur invest... sabar gan semoga duit ente bisa balik ....

    BalasHapus
  31. udah tgl 28 niii....uang tidak balikkkkkkkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada bisnis HIYP yg sudah tutup, lalu ada pengumuman refund dari tanggal sekian sampai tanggal sekian, itu hanya modus mengulur waktu saja, belum ada sejarahnya bisnis HIYP yg sudah tutup kemudian merefund dana membernya.

      Hapus
  32. Sekretariat NCB-Interpol Indonesia
    Jl. Trunojoyo No. 3 Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan, DKI-Jaya 12110
    Indonesia

    Email:

    ncb-jakarta@interpol.go.id
    cyber@interpol.go.id

    BalasHapus
  33. semoga semua masalah Bapak2 dan Ibu2 bisa segera terselesaikan.

    BalasHapus
  34. orang indonesia emang goblok-goblok

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan goblok gan. tapi tamak dan serakah, mengalahkan logika.
      dan gak kapok-kapok. masih saja mencari BO lain.

      Hapus
  35. apalagi elo..super goblok...udah tahu org indonesia goblok..lha elo tinggal di indonesia......

    BalasHapus
    Balasan
    1. I di Malay. Indon Bodoh.

      Hapus
    2. Dasar Malingsia....

      Hapus
  36. Nina Saraswati2 April 2012 05.18

    apes bener neh para investor. ditipu mentah-mentah sama orang cacat.
    lagian ngapain jg pake percaya sama iming2 gk jelas dr orng cacat?
    orng cacat jago trading itu mustahil, orng yg normal aja msh srng loss, aplg orng cacat. intinya orng cacat semacam sumitro itu bukan jago trading, tp jago nipu.

    BalasHapus
  37. yang nipu itu admin dan marketingnya. sumitronya ngomong aja gak bisa kok mau nipu itu gimana ? cuma bisa uh uh uh uh oh oh oh oh. ngomong apa juga gak bisa dimengerti.

    BalasHapus
  38. kegiatan menghimpun dana masyarakat selain dilakukan oleh bank dan LKBB adalah kegiatan illegal.
    http://www.depkeu.go.id/ind/Data/SP_Bapepam_151107.htm
    http://waspada-investasi.bapepam.go.id/html/kegiatan_ilegal.html

    BalasHapus
  39. dulu ane prnh ditawarin tmn untuk gabung di profx.
    trus diajak ke kantor profx yg di sby,
    kebetulan wkt itu ada pak sumitro,
    dr penampilan dan gayanya sama skali tdk meyakinkan (cacat, seperti orng tablo, lulusan SLB).
    karna melihat penampilan pak sumitro yg sama skali tdk meyakinkan, akhrnya ane mengurungkan niat untuk berinvestasi di profx. dan ane msh pny otak dan msh bs mikir (masa iya, ada orng cacat yg ahli trading? orng yg normal aja blm tentu slalu profit, apalg orng cacat).

    dan bnr aja, akhrnya profx penipu.
    untung aja ane ga jd ikutan, jd selamat deh duit ane. haha

    BalasHapus
  40. Korban Sumitro20 April 2012 11.14

    ane salut sama sumitro.
    biarpun cacat tp pandai nipu + susah ditangkap.
    dr januari ampe sekarang belum tertangkap jg.
    sumitro adalah edi tanzil ke dua yg pandai meloloskan diri.

    BalasHapus
  41. Tidak pernah habis mikir penipu dengan duit banyak bisa hidup tenang...
    Memberi makan keluarga mereka dengan hasil penipuan...
    Apa mereka akan hidup terus selamanya...
    Bagaimana cara mereka menghadapi sakaratul maut...
    Didunia saya yakin 100% mereka akan lolos,tapi ada alam pertanggung jawaban...Robbul Izzati adalah hakimnya jika bisa suaplah...
    Penipu jika umurnya panjang pasti akan tua dan jadi kakek2,bayangkan kakek2 yang hidup menanggung dosa...
    Penipu juga pasti akan sakit... sakit dengan memikul dosa jamaah bagaimana rasanya...
    Wahai penipu.. SADARLAH... tapi pasti tak akan sadar karena kata Qur'an salah satu ayatnya di Surah Yasin : Kamu beri peringatan ataupun tidak sama saja ...WAHAI PENIPU ONLINE YANG BUAAANYAAAK SEKALI DI INTERNET...SADARLAH !! SADARLAH!! SADARLAH !!! TAPI PASTI KAMU TIDAK AKAN SADAR !! DAN AKAN CARI KORBAN TERUS ....
    Silahkan menipu sepuasnya...
    Berilah makan keluargamu dengan hasil penipuan sepuasnya...
    Menipulah sepuasnya...
    Menipulah sepuasnya...
    Menipulah sepuasnya...
    tapi sayang umurmu terbatas!!!!!!

    BalasHapus
  42. main hyip/money game scam kok marah ? aneh ? kalau menang tertawa. kalau kalah marah.

    BalasHapus
  43. apakah sudah ada berita sumitro tjondrokusumo tertangkap ?
    kok sampai sekarang tidak ada kabar penangkapan sumitro tjondrokusumo ? semoga polisi bisa menangkap sumitro tjondrokusumo. amien

    BalasHapus
  44. gak gampang menangkap buron itu gan. pencarian bisa memakan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Biaya yang dibutuhkan juga banyak. terlebih lagi bila buron kabur ke luar negeri. biaya nya juga jauh lebih banyak dibanding pencarian buron lokal. Kejahatan terjadi bila ada kesempatan. kenapa kalian beri kesempatan terjadinya kejahatan ???

    BalasHapus
  45. apa yang telah dikatakan diblog ini bisa dijadikan pelajaran bagi mereka yang GILA PROFIT, PEMALAS, yang MAUNYA DUDUK DIAM DAPAT DUIT.

    BalasHapus
  46. Yang DUDUK DIAM DAPAT DUIT ternyata Sumitro.

    BalasHapus
  47. kenapa juga dari dulu tdk percaya sama info yg ada di blog ini?
    malah pada percaya sama omongan yg ada di mitrosgroup.wordpress.com
    dan skrng blog mitrosgroup.wordpress.com sudah tidak membahas mslh profx lg.

    padahal blog infoprofx.blogspot.com sudah bilang sjk tanggal 19 januari 2012 profx sudah penipuan. Seharusnya dulu kita langsung laporkan saja ke polisi dan blokir rekeningnya sumitro.

    gara-gara provokasi di mitrosgroup.wordpress.com waktu kita terbuang, dulu kita disuruh nungguin sampai tanggal 28 februari, sampai sekarang tidak ada hasil dan tidak ada kabar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg punya blog mitrosgroup.wordpress.com mngkn duitnya udh di refund, makanya dia brani tutup blognya.
      di web mn lg seh yg ngebahas mslh profx?
      soalnya ane males ngebahas di group facebook.
      kyknya yg msh tersisa cuma blog ini,,
      dimn ane bs dpt info terbaru kasus profx selain dr blog ini?????????????/

      Hapus
    2. ada di sini. tapi juga gak terlalu update mungkin sudah pada malas ngebahasnya.
      http://solusi.atijembar.net/info-mitrosgroup/

      Hapus
  48. iya urusan belum selesai web nya mitrosgroup.wordpress.com malah ditutup. sama sekali gak bertanggung jawab. sekarang admin nya malah jadi marketing nya BO lain, seperti si Hary Tanujaya saja.

    BalasHapus
  49. Sumitro adalah buronan yang paling dicari saat ini.
    sumitro tjondrokusumo harus ditangkap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lapor polisi gan ?

      Hapus
  50. kejahatan terjadi karena ada kesempatan. mengapa anda memberi kesempatan terjadinya kejahatan ?

    BalasHapus
  51. Mending kalo punya dana lebih di tradingkan sendiri saja jadi profit dan loss kita rasakan sendiri. Saya juga kapoo ikutan bisnis macam hyip

    BalasHapus
  52. Usaha menghimpun dana masyarakat adalah perbuatan illegal.
    Investasi hanya boleh dilakukan melalui penyertaan saham dan obligasi.
    dalam hal ini ada prosedur yang harus dilalui dan diaudit oleh akuntan publik di bawah naungan Bapepam LK.

    BalasHapus
  53. Dahlan iskan kan dah bilang : Duit SETAN di makan JIN Hahaha

    BalasHapus
  54. Kok nggak ada kelanjutannya ? bagaimana nasib uang investor ? Apa sudah direfund ?

    BalasHapus
  55. Buat teman2, Relasi yang mengetahui lewat FB, BB, email, FKIPOI
    bisa dilacak keberadaan Sumitro dkk.
    Apakah di LuarNegeri?
    Yang punya Photo Sumitro.dkk bisa disebar lewat FB, BB, email.

    BalasHapus
  56. iya ni, gimana nasib si asumitro itu? paling gak dia masuk bui lah.. udh seneng saya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. asumitro dan kroninya sudah aman.
      tidak bakalan bisa tertangkap / diperkarakan lg.
      asumitro dan kroninya memang licin bagaikan belut.
      sudah lebih dari 5 bulan... kasusnya sudah mulai terlupakan.

      Hapus
  57. Seharusnya investor nya juga ikut ditangkap. biar gak ada yang main money game. seperti judi, baik bandar dan pemainnya ditangkap.

    BalasHapus
  58. gimana ... kabar profx sampe saat ini? ada yang punya infonya?

    BalasHapus
  59. Untuk pemberantasan Money Game. Baik pengelola, pengepul, investor nya harus ditangkap. seperti judi baik bandar, pengepul dan penjudinya ditangkap. narkoba baik bandar, pengedar dan penggunanya juga ditangkap.

    BalasHapus
  60. Ocha Dyahningrum6 Agustus 2012 00.29

    Alhamdulillah, Saya panjatkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT,
    bahwasannya owner profx sumitro tjondorkusumo sudah tertangkap ,
    dan team investigasi sudah mengamankan aset dan dana investor,
    saat ini team investigasi sedang menunggu laporan dari beberapa korban penipuan profx. Katanya Dana investasi akan segera dikembalikan. Kita tinggal menunggu proses ini, semoga bisa berjalan dengan lancar.
    Sumitro tjondrokusumo tertangkap pada 1 Agustus 2012, di kediaman pamannya di BALI, saat ini masih dalam proses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dpt berita darimana gan,,,,?
      koq ane kaga liat beritanya di TV dan Koran,,,?
      masalah profx udh berlarut-larut sampai lbh dr 5 bulan,,,
      kayaknya seh udh kaga bs diterusin lagi,,,
      mungkin investornya udh pd lupa sama sumitro,,,
      nyari berita sumitro tjondrokusumo tertangkap dimana ya,,,?
      kalo bisa seh kasih sumber beritanya ya gan,,,,!

      Hapus
    2. Proses apa ??? Mana buktinya ??? ngedabrus. paling juga proses pengejaran.

      Hapus
  61. Untung aku cuma minat saja, tapi belum Inves ke si Sumitro sontoloyo itu. cari duit kok gitu caranya. cacat fisik cacat pula hati. tobat Mitroooo....pasti kena sial lu....

    BalasHapus
  62. Alhamdulillah klo sudah tertangkap....semoga dana bisa dikembalikan....amiiin

    BalasHapus
  63. Prosedur pengembaliannya gimana nich

    BalasHapus
  64. Alhamdulillaah kl memang tertangkap

    BalasHapus
  65. bnran nih udah ketangkap? kok sy merasa ini cm hoax ya? apa ada bukti atau pernyataan resmi dr pihak berwajib kalo sumitro udah ketangkap? kalo gak ada bukti sy rasa ini cm hoax, kalo cm statemant tanpa bukti mah semua org jg bs, tgl ketik trus diposting,tp biar gmnpun sy tetap berharap ini bkn cm gosip murahan, tp emang bnr kenyataannya bgt

    BalasHapus
  66. Hati-hati dengan segala penipuan berkedok investasi yang memberikan iming-iming return yang tinggi… baik secara langsung maupun via on-line,mereka adalah perusahaan yang TIDAK MEMILIKI IZIN dari Bapepam-LK, Bappebti, ataupun BI untuk melakukan kegiatan penghimpunan dana, pengelolaan investasi dan pemberian nasihat investasi.

    BalasHapus
  67. setan sumitro itu. sy hampir juga terbawa bujuk rayunya di websitenya.

    laporkan saja ke polisi, Bank BCA, sewa pengacara. semoga dana bisa kembali dan dia masuk BUI.

    saya jg Kapok dulu di swisscash, dana sy hilang 60 juta tanpa rimba.

    Wahai kawan2, semua investasi online/HYIP akan KABUR. Jadi Haramkan diri untuk ikut lagi.

    Kapoooook deeeh...

    BalasHapus
  68. Sudah September. Sudah 9 bulan berlalu dan tidak ada kelanjutannya.

    BalasHapus
  69. mengapa nama Saya dicantumkan ke dalam daftar orang yang terlibat penipuan profx? Selama Saya menjadi karyawan di Mitrosgroup, Saya hanya menjalankan perintah dari boss Sumitro, Sebelumnya Saya tidak tahu menahu soal rencana penipuan ini, Jadi mohon hapus nama Saya dalam daftar tersebut, nama baik Saya jadi tercemar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya jelas. Yang nipu investor agar ikut invest anda-anda admin dan marketing. Sumitro nya cuma bisa ah ah ah uh uh uh gak bisa ngomong lain. gimana bisa nipu ????

      Hapus
  70. Mending Uang buat trading Forex jadi kita tau sendiri uang profit dan ruginya. .

    BalasHapus
  71. Harry Tanujaya penipu

    BalasHapus
  72. money game = scam.
    yang namanya game pasti berakhir.

    BalasHapus
  73. perkembangannya bagaimana yah?bakal diganti ga?

    BalasHapus
  74. belum pernah dalam sejarah money game scam duit bisa balik.

    BalasHapus
  75. Kalo para investornya kompak kenapa nggak bisa balikin itu duit paling tidak 50% yg 50% lagi buat biaya2 investigasi,kordinasi,bayar pengacara dll. Karena kasus ini selain pidana juga ada perdatanya. Investigasi bisa dimulai dari kroni2nya Sumitro \.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo para investor kompak, mungkin sudah dari dulu kasus ini sudah kelar. tapi buktinya sampai sekarang belum kelar juga dan ga ada kabarnya lagi, bahkan sudah hampir setahun. jadi 99% kasus ini bs ditutup hari ini juga, dan keputusan atas kasus ini yaitu telah dimenangkan oleh pak sumitro. ok, saya ketuk palu nya sekarang... tok...tok...tok.

      Hapus
    2. mudah2an, ada jalan recovery, ane ikut merasakan susahnya pr korban, hampir juga ane tertarik, lg kumpulin mdl, kedahuluan scam....

      recovery aja diusaha beneran, riel, banyak koq diseputar kita, dunia agro, kalo mau info disini ptaniku@gmail.com
      mis..kambing etawa, gaharu, dll bagaimana mulai, nyampai finish....email aja ane..

      Hapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. Ini kelanjutan info-nya gimana yah?

    Apa Sumitro benar telah ditemukan?

    Apa ada yang sudah lapor polisi?

    Apakah kita bangsa yang terlalu pemaaf kalau kena tipu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan pemaaf, tapi pemalu. malu kelihatan bodohnya. malu kelihatan tamaknya.

      Hapus
  78. g kena di dunia semoga di akherat di siksa cincang, amin

    BalasHapus
  79. gak ada yang mau lapor polisi. malu kelihatan bodohmya malu kelihatan tamaknya. sudah cari recovery di money game lain. dan gak ada kapoknya. seperti penjudi, gak bakalan pernah kapok, main terus habis habisan. dalam upaya pemberantasan money game seharusnya selain pengelolanya ditangkap, marketing dan investornya juga harus ditangkap. seperti judi baik bandar, pengepul dan penjudinya juga ditangkap.

    BalasHapus
  80. Undang-Undang nomor 10/2011 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi menyebutkan, selama belum berizin, individu/institusi diharamkan memobilisasi dana masyarakat dalam bentuk kontrak investasi. Padahal, izin adalah salah satu mekanisme perlindungan nasabah/investor, terlebih jika kelak terjadi masalah.

    BalasHapus
  81. Udah pada tau belum?

    http://mitrosgroup.wordpress.com/2012/03/02/usulan-solusi-dari-investor/#comment-4805

    mitrosgroup.wordpress.com <<-- pemilik blog ini juga kroninya sumitro. kenapa tidak dimasukan ke dalam list pencarian orang?
    waktu pertama kali membuat blog tersebut, dia bilangnya buat blog didedikasikan buat para korban profx. tapi masalah belum selesai, dia dengan seenaknya menutup blog nya. mungkin uang investasi dia sudah di refund sebagai bentuk "uang tutup mulut".

    BalasHapus
  82. iya memang kroninya sumitro.

    BalasHapus
  83. Hanya POLDA DIY yg kinerjanya SANGAT BAGUS.
    Dulu pemilik PT. Cayaha forex BISA tertangkap ! dan hari ini menangkap pemilik bisnis investasi AsiaBersama.com.

    Video penangkapan PT. Cayaha Forex:
    http://www.youtube.com/watch?v=WDt-tdiWsRw
    Berita penangkapan AsiaBersama.com:
    http://news.detik.com/read/2012/11/25/152318/2100681/10/kasus-penipuan-berkedok-investasi-dosen-it-di-yogya-ditangkap?9911012

    Masa Sumitro bisa LOLOS ? mungkin klo dia tinggalnya di jogja, pst bakalan tertangkap! Sayangnya dia melakukan penipuan di daerah Surabaya, jd POLDA DIY tdk ada wewenang buat menangkapnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini TERTANGKAP pemilik website investasi:
      Asiakita.com,
      Asiabersama.com,
      Investasimandiri.com,
      Mandirikita.com

      Baca beritanya di kompas:
      http://regional.kompas.com/read/2012/11/25/15525352/Investasi.Bodong.Dosen.IT.Diringkus

      Photo penipunya:
      https://dosen.amikom.ac.id/index.php/profil/Tohir%20Ismail,%20S.Kom

      Bravo POLDA DIY ! Brantas terusssss para penipu2 online berkedok bisnis investasi ilegal.

      Hapus
    2. Tambahan, hari ini masuk TV (Liputan 6 SCTV)

      Berita dan videonya bisa dilihat disini:
      http://news.liputan6.com/read/458840/dosen-penipu-investasi-online-ditangkap

      Hari ini pihak Amikom telah menghapus data dosen tsb,
      Tapi photonya masih bisa dilihat disini:
      http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:N7yq-L-O08AJ:dosen.amikom.ac.id/index.php/profil/Tohir%2520Ismail,%2520S.Kom+&cd=1&hl=en&ct=clnk&gl=id

      Tersangka adalah bernama Tohir Ismail, S.kom , berprofesi menjadi Dosen IT di Stimik Amikom Yogyakarta. Dengan alamat: JL. Pakel Baru Selatan No. 35 Sorosutan UH Yogyakarta DIY

      Website yg pernah dikelola:
      Asiakita.com,
      Asiabersama.com,
      Investasimandiri.com,
      Mandirikita.com

      Hapus
  84. bagaimana bisa ketangkap kalau gak ada yang lapor polisi ???

    BalasHapus
  85. Kejahatan terjadi bila ada kesempatan. kenapa kalian beri kesempatan terjadinya kejahatan ???

    BalasHapus
  86. Selamat Tahun Baru 2013
    Semoga Sumitro cepat Ketangkap.

    BalasHapus
  87. si asumitro udah ketangkep belum si ni???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lapor polisi gan ???

      Hapus
  88. belum ada kabarnya tuh !

    BalasHapus
  89. saya investor dari jogja pernah kirim laporan ke Polda Jawa Timur kira2 bulan Juli 2012, sampai saat ini beloom ada kabar apapun tentang sumitro. Apa perlu lapor di Polda DIY juga

    BalasHapus
  90. Lapor saja gan !

    BalasHapus
  91. Apakah kita sudah lelah, capai dan menyerah kepada sumitro, saya sudah laporkan kasus ini ke POLDA DIY. Saya hanya ingin sumitro bisa ditemukan untuk bertanggungjawab dengan apa yang dilakukan terhadap orang banyak yang menjadi korban. Tolong investor dimana saja, laporkan kasus ini di POLDA setempat agar terjalin koordinasi untuk menemukan sumitro. sudah setahun lebih kita menderita karena sumitro.

    BalasHapus
  92. gak menyerah. tapi sudah cari recovery di BO lain.

    BalasHapus
  93. kalau ingat mitro jadi sakit hati saja.....

    BalasHapus
  94. ya gak usah diingat. lupakan saja. Istigfar. Minta Ampunan Nya.

    BalasHapus
  95. asumitro kontol !!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  96. pingin kaya kok gak mau kerja !!!

    BalasHapus
  97. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    BalasHapus
  98. SUmitro dan kroninya sudah aman karena sampai sekarang ga ada yg tertangkap, mereka menikmati dana milyaran ... siapa bilang gak mau kerja, itu uang inves juga dari kerja bukan dari nyolong bro

    BalasHapus
  99. asumitro udh jelas jelas penipu,,tapi fihak berwajib kok gak nyari ya,,minimal statusnya dpo atau buronan rakyat kecil

    BalasHapus
  100. asumitro emang setan alas

    BalasHapus
  101. Selamat Tahun Baru 2014

    BalasHapus
  102. belajar lah trading sendiri jangan percaya yg nawarin investasi
    apa itu forex bs dibaca di blog sy

    http://profxindonesia.wordpress.com/
    https://www.facebook.com/Rgcxforex

    BalasHapus
  103. dasar orang malas !!!

    BalasHapus
  104. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    BalasHapus